Berita Seputaran Kota Rantauprapat Dan Luar Kota

Senin, 25 Oktober 2010

Hari Sumpah Pemuda Ke-82 Akan Digelar Di Lapangan Ikabina.



Rantauprapat-MCC
Pemerintah Kabupaten dibawah kepemimpinan Tigor-Suhari bekerjasama dengan DPD KNPI Labuhanbatu dalam waktu dekat akan menggelar upacara  Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Kamis (28/10) mendatang.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 Tahun 2010 yang akan digelar di inti kota Rantauprapat ini, menurut rencana dihadiri sejumlah tokoh pemuda dari berbagai OKP yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, bahkan kegiatan tahunan ini menurut informasi akan dihadiri juga oleh Unsur Muspida serta para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.
Menurut Muhammad Rispan SH Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu, Senin (25/10) di Rantauprapat, bahwa upacara Hari Sumpah Pemuda ini akan dimeriahkan juga oleh para pelajar dalam bentuk barisan Bhineka Tunggal Ika dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai etnis yang ada di bumi ikabina en pabolo.
Para pelajar yang tergabung dalam barisan Bhineka Tunggal Ika ini nantinya akan membentuk barisan untuk mengawal pembacaan Sumpah Pemuda yang dibacakan oleh salah seorang pengurus DPD KNPI Labuhanbatu.
Dikatakan Rispan, selain upacara di Lapangan Ikabina Rantauprapat, kegiatan Hari Sumpah Pemuda ini akan diwarnai dengan kegiatan Malam Keakrapan Pemuda yang digelar di Gedung KNPI Jln. Sisingamangaraja Rantauprapat, Sabtu (30/10) malam, “Malam Minggu kami akan mengadakan Malam Keakrapan Pemuda di Gedung KNPI Labuhanbatu”, jelasnya singkat.(Rial).