Berita Seputaran Kota Rantauprapat Dan Luar Kota

Selasa, 19 Oktober 2010

Partai Golkar Labuhanbatu Gelar Muscam


Rantauprapat- Partai Golkar (golongan Karya) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan konsolidasi organisasi, melalui kegiatan musyawarah kecamatan (Muscam) di 9 Kecamatan se-Labuhanbatu terhitung sejak 17 hingga 26 Oktober mendatang.
H Parinsal Siregar, ketua DPD Golkar Labuhanbatu mengatakan, Kecamatan pertama yang menggelar Muscam adalah Kecamatan Rantau Selatan. Dalam Muscam di Kecamatan itu, katanya, Kamal Ritongah terpilih secara aklamasi sebagai ketua.
Parinsal Siregar mengatkaan, filosofi berpolitik Golkar dengan rakyat harus senantiasa mengandung timbal balik selayaknya hubungan sepasang kekasih. Dengan kata lain, bila pengurus kecamatan telah menunjukkan kecintaannya kepada rakyat, maka masyarakat pun pasti akan mencintai Golkar.
"Kader Golkar harus turun ke masyarakat, terima aspirasi mereka, agar partai ini dicintai Rakyat, saya ingin menjadikan kader Golkar sebagai kader partai yang bahagia bersama rakyat. Senantiasa bersama rakyat, menghibur masyarakat, bergaul dengan masyarakat dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat,”Tegas Parinsal kepada kabar-labuhanbatu.com.
Kedepannya Parinsal juga mengingatkan kader partai, bahwa rakyat akan memilih pemimpin yang sering turun ke kalangan rakyat, dan berbaur dengan rakyat. partai golkar harus bisa senantiasa mengayomi dan mempeerat jalinan kepada masyarakat  (Rial)