Berita Seputaran Kota Rantauprapat Dan Luar Kota

Senin, 25 Oktober 2010

13 Lakalantas 7 Diantaranya Tewas Di Tempat




Rantauprapat –MCC
Jumlah kejadian Lakalantas beberapa pekan terakhir di hitung mulai awal bulan banyak kejadian dalam tiga pekan terakhir, sedikitnya terjadi tiga belas kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Akibat lakalantas tersebut, 7 orang tewas ditempat, 9 orang mengalami luka berat dan 6 orang mengalami luka ringan.
 Kapolres Labuhanbatu AKBP Robert Kennedy Melalui kasad Lantas Triyadi mengatakan, bahwa kejadiaan beberapa pekan terakhir ini di karenakan dengan keadan cuaca yang tidak menentu (cuaca buruk-red), Jalan Licin dan akhirnya para pengguna jalan mengalami hal tersebut.
“Jumlah ini dihitung dari tanggal satu oktober hingga tanggal dua puluh lima oktober dua ribu sepuluh,” Jelas Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Triyadi , Senin (25/10) sekitar pukul 10.00 wib.
Sementara itu, 13 kasus lakalantas tersebut melibatkan 13 unit sepeda motor, 11 unit mobil dan 1 unit becak bermotor dengan kejadian ini kami berharap para pengendara sepeda motor mobil agar lebi berhati-hati lagi,”Tegas nya.(Rial)