Berita Seputaran Kota Rantauprapat Dan Luar Kota

Senin, 25 Oktober 2010

Tinggal Parkir, 25 Juta Raip Di Bobol Maling


Rantauprapat-MCC
Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu saat mobil jenis Mitsubitsi L 300 Bernomor Polisi BK 9350 YJ di tinggal parkir pemiliknya menimbang Coklat milik saudara Ayah Fuad yang terletak di jalan Cemara kelurahaan padang matinggi Kecamatan Rantau – Utara Kab Labuhanbatu, Senin (25/10) sekitar pukul 10.15 Wib.
Informasi yang dirangkum kabar-labuhanbatu.com, korban yang diketahui bernama M Soleh (35), warga desa simpang empat pekan Marbau Kab Labuhanbatu-Utara kemalingan setelah mobil yang di parkir di belakang masjid padang matinggi yang berjarak 20 meter dari tempat M Soleh menimbang coklat.
“Saya baru pulang dari Bang Mandiri mengambil uang sebesar 25 juta rupiah yang berada di jalan Ahmad Yani, uang tersebut mau saya gunakan dengan membayar uang coklat pelanggan saya yang berada di Jalan Padang Matinggi,” Jelas Korban Kepada Kabar-Labuhanbatu.com.
Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Robert Kennedy melalui Kanit Jatanras Torang Sitompul membenarkan adanya kejadian 363 tadi pagi di Padang matinggi. Pelaku di perkirakan berjumlah kurang lebi dua orang yang diduga menggunakan satu unit kendaraan roda dua jenis Sepeda Motor Yamaha  Jupiter Z tanpa beromor Polisi.
T Sitompul menambahkan, Kasus ini masi dalam lidik kepolisian dan kita juga sudah kerahkan tim, juga  beberapa anggota kita perintahkan langsung melihat ke TKP dan melakukan pengejaran kepada si pelaku.(Rial)