Berita Seputaran Kota Rantauprapat Dan Luar Kota

Kamis, 11 November 2010

Ulumahum Masuk 10 Besar Desa Percontohan


Rantauprapat-SATWAR-POL
Masyarakat Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) masuk nominasi 10 besar desa percontohan untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara. Demikian yang disampaikan Plt Penjabat Bupati Labusel Drs H. Abdul Rajab Pasaribu MM saat Kunjungan Evaluasi TP PKK Provsu pada Desa/Kelurahan Percontohan PKK di Desa Ulumahuam, Senin (9/11).

Bupati Plt itu menyampaikan, sebagai salah satu desa yang akan dievaluasi, tentunya merupakan kebanggaan bagi daerah Labusel karena evaluasi merupakan tindak lanjut monitoring dan evaluasi TP PKK Provsu yang dipimpin Ketua TP PKK Sumut Ny Hj Fatimah Habibi Syamsul Arifin pada15 Oktober pekan lalu.

Labusel berbangga karena dari 3 desa percontohan PKK yang dievaluasi Ketua TP PKK Sumut, ternyata satu diantaranya, yaitu Desa Percontohan Menuju Daerah Wisata di Desa Ulumahuam masuk 10 besar tingkat Sumut.

Namun, tambah Abdul Rajab, sebagai kabupaten yang baru mekar, tentu memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Karena itu diharapkan bimbingan, arahan dan petunjuk agar pembinaan desa-desa percontohan PKK di Labusel dapat lebih ditingkatkan  di masa mendatang.

Bupati juga mengharapkan agar hasil evaluasi TP PKK Sumut memberikan nilai yang terbaik bagi Labusel agar menjadi motivasi bagi TP PKK khususnya dan Labusel umumnya untuk menjadi yang paling baik ke depan.

Turut Hadir dalam acara itu, unsur TP PKK Sumut, para kepala SKPD, Camat Silang Kitang, TP PKK Silangkitang, kades dan TP PKK Ulumahuam. (Rial)